FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Obat jantung wanita menyusui

advertise here
Obat Jantung herbal Untuk wanita menyusui >> Alhamdulillah pada kesempatan siang ini saya bisa berbagi info sehat dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya khususnya bagi anda penderita jantung yang sedang menyusui. Mungkin anda takut terjadi efek samping karena sedang menyusui, tapi insya Allah TF Cardio aman untuk wanita menyusui yang kena penyakit jantung. Ok kita bahas saja Penyakit jantung pada wanita menyusui dan cara pengobatannya yang aman dan tanpa efek samping. 
Obat Herbal Jantung Untuk Wanita Menyusui 
Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja, anak-anak bahkan wanita ibu menyusui. Apakah anda sedang menyusui ? dan mencari solusi pengobatan yang aman untuk wanita menyusui ? Kini anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari produknya. Kini hadir Transfer Factor Cardio yang di formulasi khusus untuk mengobati penyakit jantung khususnya bagi ibu menyusui yang kena serangan jantung. TF Cardio aman dan tanpa efek samping walaupun anda sedang menyusui, karena pada hakikatnya TF Cardio bukanlah obat, juga bukan herbal apalagi multivitamin tapi merupakan molecul ajaib yang membantu untuk peningkatan sistem imun. Karena TF Cardio satu-satunya produk yang mengandung TRANSFER FACTOR sehingga selain menyembuhkan penyakit jantung juga meningkatkan sistem imun tubuh kita. 
Transfer Factor CV sebagai Formula Optimal Pendukung Kesehatan Pembuluh Darah Jantung yang merupakan kombinasi dari CoQ 10, Ginkgo Biloba, Ekstrak Beras Ragi Merah, Ekstrak Bawang Putih dan Resveratrol yang saling melengkapi untuk mendukung kesehatan pembuluh darah jantung.
TF Cardio Obat Jantung Wanita Menyusui

Manfaat Utama  Transfer Factor Cardio V 
  • Mendukung kesehatan pembuluh darah jantung
  • Dilengkapi Antioksidan, sebagai perlindungan pembuluh darah jantung terhadap oksidasi
  • Mendukung sirkulasi darah dan kolesterol normal
  • Dilengkapan dengan 4Life Transfer Factor untuk keseimbangan sistem pertahanan tubuh yang kuat dan seimbang
Selain pakai TF Cardio ada tambahan produk untuk menghasilkan hasil yang maksimal adalah TF Advanced. Ini merupakan paket untuk wanita menyusui yang kena penyakit jantung aman dan tanpa efek samping bahkan bisa dikonsumsi oleh semua usia mulai dari bayi sampai manula. 
TF Advanced ( 60 Kapsul )
Itulah tips untuk mengobati penyakit jantung wanita hamil dan menyusui. Untuk pemesanan paket obat herbal jantung wanita menyusui anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
TFC : Jenis produk_Nama_Alamat lengkap_No Hp
contoh 
TFC : 1 TF Cardi dan 1 TFA _ Ibu Dewi _Jl. Perintis kemerdekaan No.89 Kota Tasik Hp. 0896xxxx
kirim ke : 081313733229 
Harga Paket Jantung Ibu Menyusui 
1 TF Cardio Rp. 400.000 ( 60 Kapsul ) 
1 TF Advanced Rp. 600.000 ( 60 Kapsul ) 

Kami akan membalas pesanan anda beserta jumlah nominal dan no rekening tranfer pembayaran. Untuk no rekeni pembayaran anda bisa kirim ke : 
Bank BCA
No rek : 0540652759
Bank Mandiri
No rek : 131 000988444 8
Bank BRI
No rek : No. Rek  4451-01-014633-53-1
( an Ade Sunandar  ) 


Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran, paket pengobatan penyakit jantung bengkak akan kami kirim via jasa pengiriman JNE dan POS Indonesia.