FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Cara menghilangkan stretch mark alami

advertise here
Cara Menghilangkan Stretch Mark Alami dan cepat >> hi..ladies apakah anda baru saja melahirkan ? banyak stretch mark dan selulit di paha dan di perut ? sekarang bagi anda para ibu yang baru saja melahirkan dan ingin menghilangkan garis-garis putih di perut khususnya kini sudah ada solusi ampuh untuk menghilangkan singkayo atau stretch mark yaitu hanya dioles dengan L'arome serum

Inilah Cara Ampuh dan Cepat Menghilangkan Stretch Mark 
Stretch mark  terjadi ketika kulit mengalami gangguan berupa peregangan dalam waktu cepat seperti saat Ibu hamil, perubahaan dari kurus ke gemuk atau sebaliknya. Stretch mark adalah peregangan atau rekahan pada kulit luar atau lapisan epidermis yang berbentuk garis memanjang dengan pola yang tidak teratur. Stretch mark atau singkayo selalu menjadi boomerang bagi ibu yang habis melahirkan, karena akan mengubah penampilan bagian perut khususnya.
L'Arome Apel Stem Cell Serum penghilang stretch mark dirancang untuk menghasilkan hasil yang fantastis untuk konsumen. Hal ini tidak hanya untuk membakar lemak Anda, membantu membentuk tubuh Anda, menghasilkan enam paket Anda (pembangun tubuh), menghilangkan selulit dan stretch mark dalam waktu 1 bulan.
Testimoni pengguna Larome Serum Untuk Menghilangkan Stretch Mark 


Cara pemakaian Larome serum untuk menghilangkan Singkayo 
  • Mandi dahulu dan pastikan tubuh anda dalam keadaan bersih
  • Bagian tubuh yang akan dioles dalam keadaan kering tidak basah 
  • Tuangkan L'Rome Serum ditangan satu kali pencet terlebih dahulu, Jika kurang panas tingkatkan penggunaannya ( Perhatian : Jangan terlalu kebanyakan karena akan terasa panas ) 
  • Biarkan hingga kering, agar lebih cepat Serum meresap kedalam kulit, tepuk-tepukan terhadap kulit yang dioles. 
  • Gunakan L'Rome Serum secara rutin 2 kali sehari, pagi dan malam 
  • Teruskan secara rutin sampai kelihatan hasilnya
Cara pemesanan 
Untuk memesan produk untuk menghilangkan stretch mark anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
serum : jumlah pesanan_Nama_Alamat lengkap dan No HP 
contoh 
serum : 4 boto_Dewi_Jl. oles-oles pakai larome stretch mark pasti hilang No. 3 Kota Tasik Hp. 08132323xxx
Kirim Ke 081313733229 
 Harga produk penghilang Stretch mark 

1 botol Rp. 550.000
4 botol Rp. 1,600,000

Paket penghilang Stretch mark kami kirim melalui ekspedisi TIKI, dengan jaminan Pasti dikirim. Untuk transfer pembayaran melalui rekening kami dibawah ini :


BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar )
BANK BRI
No. Rek  4451-01-014633-53-1 ( an Ade Sunandar )

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE