FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Jual Obat Jantung Bengkak Jakarta

advertise here
Jual Solusi Pengobatan Penyakit Jantung Bengkak di Jakarta >> Apakah anda sedang mencari solusi pengobatan penyakit jantung yang aman dan tanpa efek samping ? Apakah anda sudah mengeluarkan biaya jutaan rupiah untuk menyembuhkan penyakit jantung tapi tidak kunjung sembuh ? Kini Alhamdulillah telah hadir produk berkualitas yang mampu menyembuhkan penyakit jantung, insya Allah. Yaitu dengan TF Cardio produk ini diformulasi khusus untuk pengobatan berbagai jenis penyakit jantung yang aman dan tanpa efek samping.
ICP Capsule Solusi Hemat Penyembuhan Penyakit Jantung Bengkak 
Penyakit Jantung bengkak bisa terjadi oleh adanya penyakit lain yang berdampak pada kinerja jantung dalam menerima asupan darah dan oksigen yang menuju jantung, sehingga Jantung harus lebih keras dari biasanya dalam memompa  darah ataupun terjadi akibat adanya kerusakan pada otot jantung. Panyebabnya bisa bermacam-macam seperti lemahnya otot jantung, kurang beraktivitas/olahraga, serta tingginya tekanan darah. Biasanya seseorang mengalami penyakit Jantung Bengkak sangat beresiko akan terjadinya pembekuan darah dan kesulitan dalam bernafas.
ICP Capsule Plus adalah produk unggulan kami yang mempunyai fungsi utama untuk mengobati penyakit jantung termasuk jantung bengkak. Bahan-bahan utama yang terkandung dalam ICP Kapsul yaitu: Danshen, Notoginseng, Radix Astragali, dan Rosewood. Semuanya termasuk dalam obat tradisional Cina yang telah digunakan di Cina beribu-ribu tahun lamanya.

Untuk pemesana cara efektif menyembuhkan penyakit jantung bengkak di jakarta anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ICP : Jumlah Pesanan-Nama-Alamat Lengkap-HP
contoh
ICP : 2 botol -Ahmda-Jl. Perintis Kemerdekaan No.67 Kota Tasik Hp.089xxxxx
kirim Ke 081313733229

Harga obat jantung bengkak ICP Capsule ( isi 30 Kapsul )

1 botol Rp. 480.000
3 botol Rp. 1.4100.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening untuk transfer pembayaran. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran, paket pengobatan penyakit jantung bengkak ICP Capsule akan kami kirim via jasa pengiriman JNE dan POS Indonesia.