FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Distributor Kopi Lingzhi DXN Tasikmalaya

advertise here
Distributor Kopi Lingzhi DXN Tasikmalaya >>>  Apakah anda sedang mencari Distributor DXN Tasikmalaya ? Apakah anda sedang mencari Informasi penjualan Kopi Lingzhi DXN Tasikmalaya ? Kabar baik bagi anda penikmat kopi lingzhi dxn kini telah hadir Distributor DXN di Tasikmalaya yang menjual produk unggulan yaitu Kopi Lingzhi. Selain anda menikmati dan melakukan kebiasaan minum Kopi, anda juga akan merasakan manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh. 
Kopi Lingzhi DXN Tasikmalaya terbuat dari campuran biji kopi pilihan yang bermutu tinggi dan 100% Lingzhi (Ganoderma). Kopi Lingzhi tidak mengandung bahan pewarna, perasa buatan ataupun bahan pengawet lainnya. Kandungan utama Ganoderma pada kopi Lingzhi berguna sebagai antioksidan yang fungsinya membersihkan dan menetralkan tubuh dari radikal bebas. Anti oksidan juga merupakan zat yang bersifat antikarsiogenik dan juga anti aging. Mengonsumsi minuman anti oksidan akan memperkecil resiko kanker dan penuaan dini. 
Keajaiban jamur Lingzhi dalam mengobati berbagai penyakit degeneratif dan meningkatkan stamina sexual menjadikan ganoderma ini dijuluki sebagai “raja obat herbal” sejak ribuan tahun lalu.Beberapa khasiat yang didapat dari jamur lingzhi diantaranya sebagai anti kanker,menurunkan resiko penyakit kanker,diabetes dan juga sebagai penambah stamina tubuh.

Meski dikonsumsi setiap hari jamur Kopi lingzhi DXN tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi kesehatan tubuh sehingga mengkonsumsi kopi Lingzhi DXN setiap haripun tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi kesehatan tubuh justru sebaliknya rutin mengkonsumsi kopi Lingzhi akan memberikan khasiat luar biasa bagi kesehatan tubuh.
Kopi Lingzhi di racik oleh tenaga kesehatan profesional dengan rancangan kopi robusta yang dikombinasikan Jamur Lingzhi, yang mana jamur ini menurut penelitian terpercaya sudah teruji klinis menyembuhkan beberapa penyakit dari diabetes, jantung hingga kanker sekalipun.
  • Jamur Lingzhi sukses Gempur Penyakit Maut
  • Awet Muda dengan jamur china warisan kaisar
  • Penyakit Benjolan asing hilang
  • Maag sirna dengan lingzhi
  • Mengatasi Botak dari jamur
  • Penyakit langkapun musnah dari Lingzhi
  • Khasiat Jamur Abadi dan pembuktiannya
  • Minuman Warisan kerajaan china 700 Tahun Silam.
Cara Pemesanan Online Kopi Lingzhi DXN Tasikmalaya 
Kami Distributor Resmi DXN Tasikmalaya yang menjual Produk kopi Lingzhi DXN Tasikmalaya sudah biasa melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Bagi anda yang berminat untuk order silahkan mengirimkan sms pemesanan dengan format :
Kopi Lingzhi : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081-313-733-229 (Tsel)
Contoh
Kopi Lingzhi : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Tasikmalaya 25121 : 082126504xxx

*Kode Kopi Lingzhi merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Kopi Lingzhi DXN 

1 Kantong isi 20 sachet Rp. 125.000

Kami akan membalas sms atau chat WA anda dengan jumlah dan no rekening untuk transfer pembayaran pemesanan Kopi Lingzhi DXN. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar Kopi Lingzhi DXN Tasikmalaya siap kami proses kirim. 
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE