FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Agen Penjualan Firmax 3 Sorong Papua

advertise here
Agen Cream Firmax 3 Sorong Papua 
Cream firmax 3 Sorong Papua adalah formulasi sempurna dan diakui sebagai pemulih hormon alami yang terbaik. Bintang baru dalam bio-pengobatan yang terbukti lebih efektif. Kandungan istimewanya mampu menyeimbangkan produksi hormon yang memadai untuk kesehatan dan kehidupan yang sempurna. Mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, mengkonversi phytohormone, menyeimbangkan metabolisme, melemaskan otot, sebagai antioksidan dan Sebagai Anti Aging.
Kabar gembira bagi anda yang sedang mencari cream firmax 3 di sorong papua kini telah hadir Agen  Firmax 3 Sorong Papua, jadi anda bisa melakukan pemesanan secara online cukup transaksi dengan hp anda. Kami Agen Cream Firmax 3 Sorong Papua sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman Cream Firmax 3 Sorong Papua langsung ke alamat rumah anda.
Cara pemesanan Firmax 3 Sorong Papua 
Untuk mendapatkan produk Cream Firmax 3 Sorong Papua anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format :

Firmax 3 : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081313733229 (Tsel)

Contoh
Firmax 3 : 5 box : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode FIRMAX 3 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Cream Firmax 3 

1 box Rp. 750.000
2 box Rp. 1.300.000
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran ke salah satu rekening kami. Pengiriman melalui jasa pengiriman JNE dengan ketentuan : 
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE