FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Agen penjualan Obat jantung ICP Capsule Bekasi

advertise here
Pusat Penjualan ICP Capsule Obat Jantung Bekasi -- Kabar gembira untuk anda yang sedang mencari obat jantung icp capsule di bekasi kini telah hadir agen penjualan obat jantung icp capsule bekasi. ICP Capsule merupakan obat herbal jantung yang sudah lulus FDA USA dan BPOM sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kualitas juga kehalalannya. Kami agen icp capsule bekasi bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman paket icp capsule bekasi langsung ke alamat rumah anda aman dan dijamin sampai. 
Komposisi ICP Capsule sehingga mampu mengobati penyakit jantung 
Komposisi dari ICP Capsule adalah obat herbal yang dibuat dari ekstrak salvia miltiorhiza, panax notoginseng. Kegunaan utama kompisisi ini untuk mengobati penyakit jantung koroner, angina pectoris dan penyakit pembuluh darah jantung lainnya.

Cara pemesanan obat jantung icp capsule bekasi 
Kami agen icp capsule bekasi tasly bekerja sama dengan jasa pengiriman jne, jadi anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

 ICP ; Jumlah pesanan - Nama - Alamat Lengkap dan No. HP
Contoh
ICP : 3 botol - Bapak Bambang -JL. Letjend ibrahim adjie 76 no. 98 kel, indihiang kec. cibalong kota tasikmalaya hp. 0846546xxx
kirim ke 081313733229

atau info lebih jelas bisa klik cara pemesanan

Harga Obat jantung icp capsule 

1 botol 480.000
3 botol 1.410.000


Peluang Bisnis 
Anda ingin mempunyai penghasilan tambahan dan dapat harga diskon ? kami memberikan kesempatan untuk menjadi agen tasly bekasi, keuntungan anda gabung dengan kami adalah pencantuman nama di website yang kami kelola sehingga membantu marketing online anda. Cara menjadi agen tasly bekasi anda bisa menghungi kami langsung ke  HP/WA : 0813 1373 3229 - PIN BB : 5C5F18D9