FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Beli obat jantung icp capsule bekasi

advertise here
Beli Obat Jantung ICP Capsule di Bekasi >>> Biaya pengobatan rumah sakit untuk penderita penyakit jantung sangat mahal sekali apalagi kalau sudah pasang ring dan operasi bisa mencapai ratusan juta rupiah. Mahalnya biaya pengobatan penyakit jantung membuat masyarakat mencari solusi pengobatan alternatif penyakit jantung tanpa operasi dan alhamdulillah kini telah hadir obat jantung icp capsule yang diformulasi khusus untuk penyakit jantung, kolesterol dan penyumbatan pembuluh darah. 
Kabar gembira bagi anda yang ada di bekasi kini untuk pemesanan obat jantung icp capsule bekasi lebih mudah karena telah hadir agen penjualan icp capsule tasly bekasi yang sudah biasa melayani pengiriman melalui jasa pengiriman JNE dan TIKI. Kami agen icp capsule tasly bekasi bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman paket icp capsule tasly bekasi langsung ke alamat tujuan. Konsumen yang ingin memesan icp capsule tasly bekasi cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
ICP ; Jumlah pesanan : Nama ; Alamat lengkap dan no. HP 
contoh 
ICP ; 3 botol ; Bapak Bambang ; JL. kebangsaan timur raya no. 54 kel, indihiang kota tambun HP. 08454xxx
kirim ke 081.313.733229 

Daftar Harga ICP Capsule Bekasi 

Jumlah pesanan
Harga
Tarif Ongkir
 1 botol
 480.000
 free ongkos kirim
 2 botol
 960.000
 free ongkos kirim
 3 botol
 1.410.000
 free ongkos kirim



Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket icp capsule tasly bekasi akan kami proses pengiriman melalui jasa JNE.