FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Obat Jantung Koroner ICP Capsule

advertise here
Solusi Pengobatan Jantung Koroner dengan ICP Capsule >> alhamdulillah pada kesempatan malam ini saya bisa berbagi info sehat seputar pengobatan jantung. Bagi anda yang sedang mencari obat jantung koroner ampuh dan sudah uji klinis kini telah hadir ICP Capsule. ICP Capsule alhamdulillah sudah terbukti ampuh untuk mengobati penyakit jantung koroner.

Solusi Pengobatan Jantung koroner Ampuh dan Teruji
Penyakit Jantung Koroner merupakan penyakit pembunuh No. 1 di dunia. Sehingga tidak jarang orang mau melakukan apa saja walaupun biaya yang mahal juga. Rata-rata penderita jantung bisa mengeluarkan puluhan juta rupiah, apalagi kalau sudah pasang ring bisa mencapai ratusan juta rupiah. Penyakit Jantung Koroner adalah jenis yang paling umum dari penyakit jantung. Pada penyakit jantung koroner, arteri yang membawa darah ke otot jantung (arteri koroner) mengalami penyempitan yang di sebabkan penumpukan plak (kolesterol dan lemak). Penumpukan plak (aterosklerosis) ini menyebabkan arteri menyempit, sehingga pasokan darah yang kaya oksigen ke otot jantung menjadi berkurang. Ketika otot jantung tidak menerima darah yang kaya oksigen dengan cukup maka dapat mengakibatkan nyeri dada (angina) bahkan serangan jantung.
Biaya pengobatan dan operasi untuk penyakit jantung bisa memakan biaya hingga ratusan juta rupiah, inilah yang menyebabkan penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh No. 1 di dunia. Apalagi kalau sudah pasang ring akan memakan biaya yang lebih besar lagi. 
Alhamdulillah sudah hadir pionir pengobatan penyakit jantung dengan uji klinis yang sudah teruji sehingga mampu untuk menyembuhkan penyakit jantung. Obat Jantung ICP Capsule merupakan produk yang diformulasi khusus untuk penanganan penyakit jantung dengan harga terjangkau.  Obat Jantung ICP Capsule merupakan obat dengan bahan-bahan tradisional tiongkok menggunakan tekhnologi modern untuk menghasilkan produk yang berkualitas. 
Bahan -bahan yang terkandung dalam Obat Jantung Koroner ICP Capsule adalah  perpaduan Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood yang sejak jutaan tahun yang lalu telah digunakan oleh bangsa Cina untuk pengobatan.

Bahan-bahan tersebut dipercaya mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk memperlancar sirkulasi darah, karena penyakit jantung berkaitan erat dengan darah. 
Obat jantung ICP Capsule merupakan produk TCM pertama yang lulus uji klinis tahap dua (II) dari FDA (Food and Drug Administration) USA, dan telah lulus uji klinis dari badan POM RI dengan kode BPOM TI 074.324.071 dan tergolong sebagai obat herbal terafetik (herbal untuk pengobatan) sehingga terjamin kualitas dan kandungannya. 
Cara pemesanan online Obat Jantung ICP Capsule 
Untuk pemesanan obat Jantung ampuh ICP Kapsul anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ICP : jumlah pesanan_Nama _Alamat Lengkap dan No HP
contoh
ICP : 3 botol _Dewi_Jl, Kemerdekaan raya no. 98 Kec. Kota Kab. Bandung HP. 081323546xxx
Kirim sms : 081 313 733229 

Harga ICP Capsule Obat Jantung Koroner Ampuh 
1 botol Rp. 480.000
3 botol Rp. 1.410.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami untuk transfer pembayaran paket obat jantung koroner ampuh. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran transfer pembayaran paket obat jantung koroner ICP Capsule akan kami kirim via JNE.
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE