FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Agen Penjualan ICP Capsule Jakarta

advertise here
Pusat Agen penjualan ICP Capsule Jakarta 
Kabar gembira bagi anda yang sedang mencari obat jantung di jakarta kini telah hadir Agen penjualan ICP Capsule Obat jantung Jakarta. Bagi anda yang ingin solusi hemat untuk pengobatan jantung silahkan untuk mencoba Obat jantung ICP capsule jakarta. Kami memberikan kemudahan untuk mendapatkan ICP Capsule yaitu dengan pemesanan online. Keuntungan pemesanan online ICP capsule jakarta anda cukup bertranksi dengan HP anda di rumah paket Obat jantung ICP Capsule jakarta akan kami kirim langsung ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE. 

Cara pemesanan online ICP Capsule Jakarta 
anda bisa mengirimkan sms pemesanan online icp capsule jakarta dan kirim ke : 081 313 733229 dengan format sebagai berikut :
ICP Capsule : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat sesuai KTP : No HP/Telpn
contoh :
ICP Capsule : 2 botol Feny Wijaya Cluster Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul city Bogor 16810 No Hp. 081.314.123.xxx


Harga ICP Capsule 

1 botol Rp. 480.000
3 botol Rp. 1.410.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Obat Jantung ICP Capsule Jakarta akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE
  • Semua pengiriman barang bisa dilacak / tracking secara online melalui web jasa pengiriman TIKI, JNE dan Pos Indonesia. 
  • Simpan Nomor Resi yang kami berikan melalui SMS/BBM untuk keperluan pengechekan status pengiriman barang yang kami kirim ke alamat lengkap anda.
  • Anda bisa melakukan pengechekan status barang yang kami kirim di hari berikutnya setelah kami kirimkan Nomor Resi.
  • Anda tidak perlu repot keluar rumah, menghabiskan bayak biaya dan tenaga cukup kirim SMS/BBM, lakukan pembayaran, konfirmasi dan barang sampai kealamat anda. 
  • Mudah, aman dan barang sampai dengan cepat.