FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Agen icp capsule tasly tangerang

advertise here
Agen yang menjual obat jantung icp capsule tasly tangerang 
Biaya pengobatan rumah sakit untuk penderita penyakit jantung sangat mahal sekali apalagi kalau sudah pasang ring dan operasi bisa mencapai ratusan juta rupiah itulah sebabnya kenapa penyakit jantung disebut dengan penyakit pembunuh No. 1 di dunia . Mahalnya biaya pengobatan penyakit jantung membuat masyarakat mencari solusi pengobatan alternatif penyakit jantung tanpa operasi dan alhamdulillah kini telah hadir obat jantung icp capsule tangerang yang diformulasi khusus untuk penyakit jantung, kolesterol dan penyumbatan pembuluh darah.
Kabar gembira bagi anda yang ada di bekasi kini untuk pemesanan obat jantung icp capsule tangerang lebih mudah karena telah hadir agen penjualan icp capsule tasly tangerang yang sudah biasa melayani pengiriman melalui jasa pengiriman JNE dan TIKI. Kami agen icp capsule tasly tangerang bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman paket icp capsule tasly tangerang langsung ke alamat tujuan. Konsumen yang ingin memesan icp capsule tasly tangerang cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ICP ; Jumlah pesanan : Nama ; Alamat lengkap dan no. HP
contoh
ICP ; 3 botol ; Bapak Bambang ; JL. kebangsaan timur raya no. 54 kel, indihiang kota tambun HP. 08454xxx
kirim ke 081.313.733229 

kode ICP diawal sms pemesanan wajib disertakan untuk memudahkan kami memproses pengiriman

Harga ICP Capsule Tangerang 
Jumlah pesanan
Harga
Tarif ongkir  
1 botol
588.000
Free ongkir
2 botol
1.050.000
Free ongkir
3 botol
1.524.000
Tarif JNE
 

Sms pemesanan anda akan kami balas dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran dan kami akan memproses pengiriman paket icp capsule tasly tangerang.