FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Pembalut Superbklean Longrich indonesia

advertise here
 Penyebab Utama kanker Rahim Pemakaian Pembalut Yang Tidak Berkualitas 
Kini hadir Pembalut Superbklean Longrich Indonesia 


Pembalut sehat superbklean longrich >>>Produksi Pembalut Yang tidak berkualitas sebagai penyebab penyakit Gynecological , yaitu penyakit sistem reproduksi wanita ( seperti kanker rahim, Vagina dan Ovarium ). Fakta lebih dari 300.000 wanita di seluruh dunia meninggal akibat kanker rahim. Penderita kanker rahim termuda usia 18 tahun dan belum menikah. Berdasarkan data WHO tahun 2008, bahwa 40% wanita dewasa mengidap infeksi pada sistem reproduksi dan berbagai macam penyakit gynecological pada tingkat yang bervariasi. Pemerataannya adalah sebesar 83,6 % dikalangan wanita yang sudah menikah.
Salah satu penyebab utama penyakit kanker rahim adalah pemakaian pembalut yang kurang berkualitas, karena pembalut biasa keadaannya lembab, kemasan tidak kedap udara, tidak terdisterilisasi dan tidak tembus udara. Menurut laporan penelitian dari WHO, lebih dari 62% penyakit disebabkan oleh buruknya kualitas pembalut dan National Quality Control Departement of china mendakan survey terhadap pembalut di pasaran dan mendapati 50% dari produk itu tidak memenuhi standar kualitas. 
Solusi Pembalut Untuk Wanita yang aman adalah pembalut superbklean longrich,  Pembalut ini dirancang untuk wanita sehingga aman untuk dipakai dan juga bisa membantu penyembuhan masalah penyakit kewanitaan seperti keputihan, kanker rahim, menghilangkan bau tak sedap pada Vagina. ada beberapa keunggulan dibandingkan dengan pembalut biasa, yaitu :
  • Kesehatan - Magnetic Jalur menyediakan 3 energi alami (magnetisme, anion dan inframerah jauh) yang sangat meningkatkan sirkulasi darah, vitalitas sel, detoksifikasi selama periode, bio-enzim di dalam vagina, resistensi terhadap bakteri dan kekebalan terhadap infeksi. Ini mencegah masalah banyak wanita.
  • Aman & Comfort - outer packing makanan kelas dan 360 derajat kemasan batin membuatnya hygenic dan lebih aman untuk digunakan. Permukaan lembut, penyerapan cepat dan efektif memberikan perasaan nyaman. Lapisan bawah terbuat dari permeable (bernapas) bahan yang sangat tahan dan udara yang mencegah bocor dan efektif mengurangi kelembaban dan hangat antara serbet dan kulit.
  • Efektif . Biaya - kapasitas penyerapan adalah 3 sampai 5 kali lebih dari sebagian besar pembalut di pasar, membuat biaya efektif dibandingkan dengan orang lain.
Ada lapisan keunggulan dalam pembalut Superbklean diantaranya :

Berapa Harga Pembalut Superbklean Longrich ? 
Harga 1 dus Rp. 1.200.000 ( Night Use 18 pack, Day Use 18 pack, Pantylener 16pack, Light Flow 18pack ) serta gratisss alat test pack yang berfungsi untuk mengetes kesehatan organ kewanitaan.
Untuk Informasi pemesanan dan Konsultasi 
HP/WA : 0813 1373 3229
PIN BB : 51E5E198
 

Superbklean - Magnetic Anion Sanitary Pad Napkin Kualitas untuk Kesehatan mereka dan Dirancang untuk Mencegah & Menghilangkan Masalah Perempuan